Senin, 30 Desember 2013

Perubahan Koki Muncul Di Ala Chef Trans TV

                                                   Koki Baru Ala Chef Trans TV, Pengganti Farah Quinn

Jakarta - Farah Quinn tampaknya sudah tak akan bisa ditonton lagi dalam acara Ala Chef Trans TV. Farah kini digantikan oleh Chef Priscil, perempuan yang tak kalah seksi.

Mulai Juli lalu, Priscil mengaku didapuk untuk meneruskan kesuksesan Farah. Hal itu pun menjadi tantangan bagi Priscil.

"Pertamanya nggak enak, takutnya disamain sama Farah. Tapi aku punya cara sendiri untuk ngajak orang memasak," katanya usai mengisi 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2013).

Priscil pun mengaku tak mau disamakan dengan Farah. Ia juga berharap tak dibanding-bandingkan dengan pendahulunya itu.

"Jelas berbeda, jadi saya nggak mau dibandingkan sama Farah," tuturnya.

Chef Priscil sejak Juli lalu menggantikan Farah Quinn dalam acara Ala Chef Trans TV. Priscil mengaku tak terbebani kesuksesan Farah.

Priscil memang dibayang-bayangi kesuksesan Farah membawakan acara tersebut. Tapi menurutnya, hingga saat ini ia hanya ingin menikmati pekerjaannya saja.

"Saya mau jadi diri sendiri, kalau itu kan pendapat orang dan saya cuma pengen ajak masyarakat melihat acara saya sambil bisa share ke orang," katanya usai mengisi 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2013).

Memiliki paras cantik, Priscil mengaku sering mendapat tawaran untuk main sinetron. Tapi ia mengaku, menjadi seorang chef adalah kegemarannya.

"Aku bukan di situ passionnya. Saya nggak mau jadi artis, saya maunya ajak orang masak karena saya suka masak dan makan. Kalau ada orang yang kamu sayang terus masakin, pasti bikin happy," ujarnya.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar